Sabtu, 13 Maret 2010

BIG OOM Bekasi

Wuuuaaaahhhhh, ada juga acara offlinenya oriflame di Bekasi, lokasinya di Asrama Haji Bekasi ruang Mudzalifa. Rencana awal yang mo' dateng 'anak, cucu, dan beberapa target', tapi....hiks rencana tinggal rencana. Well gak putus asa, semangat...semangat....pengalaman tho' jarang-jarang di Bekasi ada.
Yang hadir hm......lumayan buanyak 2 ribu orang qeqeqe...ngarang.com, tapi bener kok yang dateng ada kurleb 300 orangan lah.
Sesi acara dimulai oleh Duo Dynamic, ada branch manager Rawamangun, trus Managing Director Indonesia Mr. Ted Boman (ha..ha..ketemu juga langsung sama yang punya oriflame di Indonesia), Mr. Andreas (siape ye lupe, padahal sering dateng ke acaranya dbistro, sorry sir qeqeqe piss), and....of course my great great great grand Mrs. Nadia Meutia, alias Jeng Nad, gave her speech how to be a diamond, (wew that may big dream) yup motonya Maret emang dare to dream.
Gak kalah penting siy demo make upnya, memberi pencerahan gimana cara dandan yang baik, jadi ngerti step-step base make up, cara pake conclear, de el el
Hm....., yang gak dateng rugilah dirimu :)
Tapi.......kata eke siy yang paling TOP BGT acaranya dbistro lah.......hm...kapan yah ay bisa menghadiri dbistro, 2 x absen neeeh.
Well c u next

Tidak ada komentar:

Posting Komentar